oleh

Hanura Tetap Eksis dan Bangkit Bela Hak-Hak Rakyat

SOE, Wartapedia.id – Partai Hanura tidak lolos Parliamentari threshold bukan berarti tidak ada gaung lagi. Kami tetap eksis dan siap bekerja bagi masyarakat. Karena kami masih ada di parlemen baik ditingkat Propinsi maupun ditingkat Kota/Kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Refafi Gah saat menghadiri syukuran Dominggus Beukliu, Sabtu (12/10/2019).

“Kalau kita menyimak arti lambang secara keseluruhan maka Partai HANURA sebagai pengemban amanah hati nurani rakyat, senantiasa teguh berjuang menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah NKRI”, ujar Refafi.

Menurut Refafi, kita sudah mendapatkan hak kita maka sudah menjadi kewajiban kita untuk membela hak-hak rakyat di Parlemen.

“Kita sudah dipilih oleh rakyat artinya kita sudah mendapatkan hak kita untuk duduk di kursi parlemen jadi sudah sepatutnya kewajiban kita adalah mengawal apa yang menjadi hak-hak rakyat”, kata Refafi.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura TTS Marthen Tualaka dalam orasi politiknya menyampaikan hal yang sama.

” Kita di TTS ada Lima Anggota DPRD dimana setiap Dapil diwakili Satu anggota DPRD ini adalah hal yang luar biasa. Kami sudah dipilih dan dipercayakan oleh masyarakat maka sudah sepatutnya kami akan bekerja dan mengawal setiap kebijakan pemerintah terutama bagi kepentingan masyarakat”, jelas Marthen.

Di Kabupaten TTS ini yang harus menjadi perhatian serius adalah Infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, pendidikan dan kesehatan.

“Untuk itu kami akan mengawal setiap kebijakan pemerintah terutama hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Kami akan berkolaborasi dengan anggota DPRD Hanura yang ada di Propinsi”, tegas marthen.

Harapan saya Pemerintah yang sekarang harus bekerja lebih ekstra terutama yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Saya yakin pemerintah sekarang pasti akan bekerja lebih baik lagi, dan kami akan menjadi mitra pemerintah dalam mengawal setiap program-program atau kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

PENULIS: Merry Lewar

Komentar

News Feed