oleh

Godfred Orindeod Putra Asal Maumere Berperan “Botak” Dalam Film “Serigala Langit”

-Nasional-1.097 views

Jakarta, Wartapedia.id – Godfred Orindeod aktor terbaik kelahiran Desa Kloangpopot, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka  akan berlaga dalam film ” Serigala Langit” berperan  “Botak” sebagai “Pimpinan Pasukan Separatis”

Hal ini disampaikan oleh Godfred Orindeod ketika dihubungi media Wartapedia.id melalui WhasApp pribadinya usai peluncuran poster dan trailer film “Serigala Langit” di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Kamis, (05/03/2020).

Film produksi E-Motion Entertainment ini didukung penuh oleh TNI AU, termasuk meminjamkan beberapa pesawat tempurnya untuk kepentingan syuting film ini.

Dikatakan Godfred, dalam peluncuran poster dan trailer “Serigala Langit”, hari ini ada beberapa pesawat tempur yang ada. Pesawat ini bukan cuma dipamerkan tetapi juga dipertontonkan sebagai sebuah aksi di udara.

Beberapa pesawat yang nampak adalah pesawat F-16, T50, Sukhoi, Boeing, Hercules hingga helikopter caracal Selain itu ada juga beberapa senjata.

Selain penyediaan alat utama sistem senjata (alutsista) yang cukup lengkap, “Serigala Langit” juga bakal menampilkan eman aksi operasi khusus dari TNI AU.

“Dalam film ini Deva Mahenra didaulat sebagai pemeran utama, yaitu sebagai Gading Baskara. Selain Deva, Yoshi Sudarso, Bunga Jelita, Anyia Geraldine, Donny Damara dan Dede Yusuf juga ikut tampil dalam film ini.
Sementara Godfred Orindeod peran pembantu sebagai Pimpinan Pasukan Separatis yaitu sebagai Botak”, Ungkapnya.

Pada media Wartapedia.id, actor laga pada film layar lebar ini menuturkan ketika ditawarkan berperan sebagai pimpinan pasukan separatis dalam film ini saya terima dengan senang hati kerena telah diberikan kepercayaan untuk terlibat dalam proyek ini.

“Serigala Langit” bakal tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai 2 April 2020, berdekatan dengan HUT TNI AU yang ke-74 pada 9 April mendatang.

Pungkas Godfred Yang Selama ini sudah memerankan beberapa film layar lebar diantaranya:
1. The Raid
2. Message Man (kerjasama Australia & Indonesia /film Australia)
3. Bulan di Atas Kuburan
4. My Journey : Mencari Mata Air
5. Skakmat
6. KL Vampire (film Malaysia)
7. Cukup Gue
8. KL Wangan (film Malaysia)
9. Foxtrot Six
10. Heaven & Hell
11. Serigala Langit
12. Gangsta In Love (sedang persiapan syuting mulai minggu depan).

Reporter: Merry Lewar

Komentar

News Feed