oleh

Anggota DPRD Fraksi PSI Himbau Pemerintah Ende Hentikan Sementara Transportasi Laut dan Udara.

-wartaNews-256 views

Ende, Wartapedia.id – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid 19 Kabupaten Ende yang saat ini sudah terdapat 2 orang masuk dalam ODP maka berbagai langkah pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut sudah dilakukan.

Anggota DPRD Kabupaten Ende Fraksi PSI, Emanuel Minggu saat dihubungi media Wartapedia.id via whatsApp pribadinya pada Minggu, (22/03/2020) menuturkan rasa resah karena penyebaran virus corona yang begitu cepat.

Emanuel menghimbau kepada pemerintah Kabupaten Ende dalam rangka mencegah Corona agar menghentikan sementara transportasi udara dan laut.

“Saya mqenghimbau pemerintah Kabupaten Ende untuk sementara menghentikan transportasi udara dan laut, Selain itu saya juga minta agar orang yang selama ini tinggal diluar Kabupaten Ende atau pulau Flores untuk saat ini jangan dulu datang di Ende karena kita tidak tau mereka sudah tertular atau belum dan lebih parahnya lagi setelah mereka datang tidak memeriksakan diri ke rumah sakit tetapi tinggal diam-diam dirumah,” Ungkapnya.

Ketika ditanya media tentang himbauan pemerintah untuk 14 hari beraktivitas dirumah, Emanuel mengatakan untuk Kabupaten Ende masyarakat sebagian kecil masih melakukan aktivitas diluar rumah kalau anak-anak sekolah dan mahasiswa memang belajar dirumah masing-masing.

“Semoga kita di NTT yang lebih khusus lagi kami di Kabupaten Ende jangan ada lagi ODP yang meresahkan masyarakat dan saya berharap wabah penyakit ini segera berlalu agar kita dapat hidup dan beraktivitas kembali seperti biasa,” Pungkas mantan Dosen Stikom Artha Buana. (ML)

 

Komentar

News Feed