oleh

Perangi Covid 19 , PSMTI NTT Menyerahkan APD dan 10 Bilik Desinfektan

-wartaNews-353 views

Kupang, Wartapedia.id – Dalam rangka membantu pemerintah untuk mengamankan dan berperang melawan Covid 19, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) NTT  membentuk tim tanggap darurat Covid 19 menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan bilik desinfektan kepada beberapa rumah sakit dan pintu-pintu masuk NTT.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh ketua PSMTI NTT Bapak Hengky Lianto beserta ketua tim tanggap darurat Covid 19 PSMTI NTT Imanuel Yappi bersama Bapak Sonny Tamara, Bapak Bobby Lianto  dan juga Bapak Leopoldo Anang berkerjasama dengan beta print dan hadir juga CEO Beta print Bapak Cristoper Samara menyerahkan bantuan berupa 1 buah bilik desinfektan kepada Rumah Sakit Umum W.Z. Yohanes yang diterima oleh Dokter dr. Yusi T. Kusuma wardhani Wakil direktur penunjang pelayanan di RSU W.S.Yohanes pada Rabu (26/03/2020).

“Pada hari raya Nyepi PSMTI NTT tidak libur dan tetap bekerja dan telah membentuk tim tanggap darurat Covid 19 yang beranggotakan semua etnis Tionghoa memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Umum berupa masker atau APD lainnya dan salah satunya adalah bilik desinfektan,” Ungkap Bobby Lianto.

Ditambahkan Bobby selanjutnya kami dari PSMTI NTT juga menyiapkan 10 buah bilik desinfektan yang rencananya akan diserahkan di rumah sakit dan bandara semoga bantuan ini dapat membantu mengatasi Covid 19 khususnyanya pada jalur yang ramai dan pintu-pintu masuk NTT dan salah satunya di pintu masuk dari imigrasi NTT,  Pungkasnya.
(Bobby Lianto)

Komentar

News Feed