oleh

Ketua DPRD Desak Pemerintah Sumba Tengah Mengkaji Kesiapan Dana 23 Miliar.

Sumba Tengah, Wartaoedia.id – Sesuai dengan isi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 4 tahun 2020 tentang revisi anggaran tahun berjalan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumba Tengah Drs. Tagela Ibisola saat dimintai keterangan melalui WhastApp pribadinya pada Minggu (05/04/2020) mengatakan pihaknya akan mempersiapkan  dana sebesar 23 Miliar dan akan mendesak pemerintah untuk melakukan kajian tentang kebutuhan kesiapan dana 23 miliar tersebut.

“DPRD Sumba Tengah kami mendesak pemerintah agar melakukan kajian yang cermat dan cerdas tentang kebutuhan kesiapan dana 23 miliar, baik untuk kegiatan mengatasi Covid 19 dan yang lebih penting dampak yang timbul akibat terhentinya semua aktivitas masyarakat dalam seluruh aspek,” Ungkapnya.

Kepada media Wartapedia.id ketua DPRD Sumba Tengah juga mengatakan untuk transportasi darat, laut dan udara saat ini semua sudah berjalan baik sesuai arahan pemerintah setempat.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Sumba Tengah agar jangan panik dengan situasi yang dihadapi saat ini.

“Kepada seluruh keluarga besar masarakat Sumba Tengah saya mengajak agar benar- benar mengikuti petunjuk dan arahan dari pemerintah, menertibkan diri/karantina diri sampai dengan adanya pernyataan resmi pemerintah bahwa Corona telah berlalu secara total,” Pintanya. (ML)

Komentar

News Feed