oleh

Kim Taolin ziarah ke Makam Sang Ayah Minta Restu maju Cawabup Malaka

Malaka, Wartapedia.id  – Bakal calon wakil Bupati Malaka Louese Lucky Taolin,S.Sos berziarah ke makam mantan wakil Bupati Belu,Taolin Ludovikus,BA

Pantauan Wartawan, Jumat (8/5/2020),
Bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum Taolin Ludovikus,BA yang merupakan Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKB ini, tampak dalam jepretan kamera wartawan, Louese Lucky Taolin, kerap di sapa Kim Taolin, memakai topi PKB meminta restu kepada sang bapak untuk maju dalam perhelatan kontestasi Pilkada Malaka yang akan di gelar 2020 nanti.

Kim Taolin saat ditemui awak media usai bakar lilin di makam Bapaknya mengatakan, dalam perhelatan pesta Demokrasi ini tentu banyak tantangan dan halangan sehingga sangat membutuhkan bantuan dan restu dari sang ayah.

“Sebagai anak saya izin restu dari bapak yang familiar di kenal sebagai tokoh politik Belu dan Malaka. Sebab darah politik dan karisma politik sang ayah pasti mengalir ke anaknya,” Jelas Kim Taolin, anak dari mantan wakil Bupayi Belu itu..

Lebih lanjut dijelaskan Kim Taolin yang maju Cawabup Malaka akan berpasangan dengan DR.Simon Nahak,SH.MH.

“Sebagai pasangan yang mempunyai niat dan komitmen yang sama demi pembangunan Kabupaten Malaka”,tutur Kim taolin Kader Parpol PKB itu.

Kim Taolin berharap agar almarhum Bapaknya merestui niat baiknya untuk maju bertarung dalam Pilkada Malaka,

“Sebagai anak saya juga minta kekuatan dan memberikan jalan terbaik untuk tujuan mulia saya demi masyarakat Malaka dan sebagai putra Daerah  saya siap berjuang mengembalikan martabat Kabupaten Malaka yang saat ini marak dengan Korupsi,” Pungkas Kim sembari memohon kepada sang Ayah

(Kapitan)

Komentar

News Feed