oleh

Paduan Suara Mahasiswa STIPAS Kupang Menoreh Prestasi Tingkat Nasional

-Nasional-291 views

Wartapedia. JAKARTA – Pengelaran Paduan Suara Mahasiswa antar Perguruan Tingkat Agama Katolik Tingkat Nasional di ikuti oleh sejumlah peserta Perguruan Tinggi Agama Katolik ( PTAK ) yakni 22 peserta se-Indonesia, Jakarta ,Sabtu 1- 4/11/ 2019.

Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang mengutus 24 orang dalam kegiatan ini, yakni RD. Emanuel B. Kase selaku Penanggung Jawab, Rofin Maen selaku Pelatih, Valentinus K. Masan selaku penjaga Stan serta 21 peserta yang siap tampil pada pagelaran Paduan Suara antar Mahasiswa Agama Katolik dengan mengusung tema: Membangun Sumber Daya Manusia yang Moderat, Cerdas dan Unggul.

Dalam sabutan Ketua Scering Cominte Drs. Yohanes Bosco Otta, M. Pd mengatakan Kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama Menteri Agama RI, PLT Direktoral Jendral Bimbingan Masyarakat Katolik, Konfrensi Wali Gereja Indonesia, Komisi 8 DPR RI serta semua Kepala PTAK. Kegiatan ini sebagai dorongan bagi mahasiswa untuk terus mencintai dan membangun indonesia, dengan ilmu dan keterampilan yang di dapat pada bangku kuliah, sehingga dapat mengimpelentasi dari dengan membutuhkan persiapan, pelaksanaan dan evaluasi.

Dalam arahan dari PLT Diretoral Bimbingan Masyarakat Katolik Prof. Dr. H. Muhammadiyah Amin, M. Ag mengatakan kegiatan ini sangat bermafaat untukmu membangun keakrapan di antara para mahasiswa dan mengembangkan setiap kemampuan yang demi memuji dan memuliakan nama Allah.

Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang turun sebagai juara 1 dan mengalakan 21 peserta lain yang juga ikut ambil bagian dalam kegiatan Pagelaran Paduan Suara antar Mahasiswa Agama Katolik se-Idonesia dengan rincian Juara 1: Kupang. Mendapat Gold & Champion
Juara 2: Manado mendapat Gold
Juara 3: Pontianak Mendapat Gold
Juara 4: Ambon Mendapat Gold harapan 1 Juara 5: Malang harapan mendapat Gold Juara 6: Samarinda harapan 3 mendapat Gold.

Reporter : Valo
Editor : Merry Lewar

Komentar

News Feed