oleh

Kabar Gembira Swiss-Belinn Kristal Kupang Kembali Dibuka Dengan Obral Harga Kamar Gila-Gilaan

Kupang, Wartapedia.id – Swiss- Belinn Kristal Kupang Kembali beroperasi pada tanggal 8 Juni 2020 dengan memberikan ptomo kamar besar-besaran kepada para tamu dengan menerapkan standard baru New Normal seperti disediakannya tempat cuci tangan, hand sanitaizer, menyediakan masker untuk tamu, penetapan jarak aman satu meter.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Swiss -Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Jelena Ayuningrum saat ditemui media ini di ruang kerjanya pada Jumad (19/06/2020).

Bernadeth mengatakan Swiss-Belin Kristal Kupang juga menyiapkan breakfast disetiap kamar agar memberikan kenyamanan kepada setiap tamu yang datang. Manajement juga melakukan penyemprotan cairan desinfrktan secara preventive ditempat-tempat yang sering disentuh didalam area hotel. Manajemen juga memberikan alat pelindung diri (APD) bagi pegawai hotel sebagai antisipasi terjadinya penyebaran penyakit.

“Swiss-Belin Kristal Kupang sangat memperhatikan kebersihan, keamanan dan kenyamanan untuk para tamu selama menginap. Untuk masyarakat yang menginap di Swiss-Belinn Kristal Kupang tidak perlu merasa kawatir karena manajement kami sudah melakukan segala upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19” Ungkapnya.

Dirinya menambahkan, Kami juga menawarkan harga kamar yang murah sekali untuk masyarakat yang ingin menginap di Swiss-Belinn Kristal Kupang.

“Cukup dengan harga Rp. 300.000,- nrt/room only, masyarakat sudah bisa menikmati kamar Grand Deluxe Swiss Belinn Kristal Kupang. Selain itu ada juga paket OTW (On The Weekend-Weekdays) untuk menginap 4 hari 3 malam dengan harga Rp. 1.000.000,- net/room,” Tuturnya.

Kata Bernadeth, Kami juga akan menghadirkan terobosan baru Wedding Package – Intimate and Exclusive dengan konsep virtual wedding.

“Kami akan bekerjasama dengan EO Event (Event Indonesia Timur) untuk menghadirkan sebuah pesta pernikahan dengan protocol kesehatan New Normal,” Tuturnya.

Ditambahkan, untuk diketahui bahwa Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel Internasional. Swiss-Belin Kristal Kupang terletak di tepi pantai pasir Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi lima tipe kamar yaitu, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite dan Super Suite.

“Untuk keperluan bisnis, Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan 5 Meeting Room dan 1 Ballroom Hotel dilengkapi dengan fasilitas Pub-karaoke, Swiming Pool, Jogging Track, Pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto revolusi tinggi, silahkan hubungi:
Bernadeth Helena Ayuningrum
Executive Secretary and Marco
Swiss-Belinn Kristal Kupang
Hp/Wa: 0812-3780-0235
Tel: (62-380) 8430 300
Fax: (62,380) 8430 304
Email: gmsecsikk@swiss-belhotel.com (Mery)

Komentar

News Feed