oleh

Hadapi New Normal BEM Jurusan Akuntansi Berbagi Kasih 

-wartaNews-104 views

Kupang, Wartapedia.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Kupang berbagi sembako dan pakaian layak pakai di pondok pesantren Hidayatullah Batakte Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang pada Sabtu (27/06/2020)

Ini adalah awal program kerja dari BPH BEMJ Akuntansi yang sebagai mana kegiatan ini tertunda karena pandamic Covid-19 dan pada hari ini kegiatan tersebut bisa terealisasikan di Masa New Normal.

Muhamad Sadam selaku ketua BEMJ Akuntansi dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih Kepada Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Batakte yang sudah menerima kunjungan ini.

“Kami berterima kasih kepada pengurus Pondok Pasantren Hidayatulah Batakte yang telah menerima kami dengan baik dan semoga apa yang kami bagikan pada hari ini walaupun sederhana bisa bermanfaat untuk saudara kami yang berada di Pondok,” Ungkapnya

Sementara itu Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Batakte diwakili oleh Ustadz Habsyi, Menyampaikan terima kasih Kepada adik- adik Mahasiswa Muhammadiyah terkhusus BEMJ Akuntansi  yang sudah datang silahturahmi ke Pondok Pesantren kami,

“Terima kasih telah berkunjung ke Pondok pesantren kami, walaupun  adik-adik ini tidak bisa bertemu langsung dengan siswa-siswi Pondok Pesantren Karena Covid-19, karena untuk sementara siswa-siswi dipulangkan kerumah masing- masing, “Tuturnya.

Ustadz Habsyi menambahkan kehadiran BEMJ Akuntansi dalam berbagi kasih bersama kami merupakan sebuah sedekah di Pondok pesantren.

“Senyummu kepada saudaramu adalah sedekah,” Ujarnya.

Kepada media ini ketua BMJ Akuntansi mengharapkan semoga BPH BEMJ Akuntansi di Masa New normal agar tetap eksis diinternal Kampus dan memberikan kontribusi ril terhadap Mahasiswa Akuntansi.

“kegiatan ini bukan akhir dari segalanya akan tetapi kegiatan ini harus tetap berkelanjutan nantinya, di masa new normal ini bukan untuk bermalas-malasan akan tetapi memberikan perubahan yang signifikan, “Pungkasnya. (ML)

Komentar

News Feed