oleh

NTT Akan Mengantar Roland Lay Menuju Ajang Internasional

-Nasional-778 views

Kupang, Wartapedia.id – Melihat jumlah Voting dari seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) bagi Peserta World Fitness Supermodel Indonesia Kupang NTT sampai dengan saat ini masih menduduki peringkat teratas, maka NTT akan mengantar Roland Lay SH melangkah ke ajang Internasional di Thailand pada bulan Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan oleh teman seleting Polda NTT, Bripka Eben Asaon saat ditemui media Wartapedia di kediamannya Nunhila pada Minggu (28/06/2020).

Eben mengatakan melihat perkembangan jumlah Voting yang sampai saat ini masih menduduki peringkat pertama dengan jumlah Voting 15.563, posisi kedua Pekanbaru dengan jumlah Voting 13.940 dan posisi ketiga diikuti oleh Semarang dengan jumlah voting 3.410, dirinya sangat yakin posisi Roland Lay pasti akan tetap aman.

“Melihat dukungan masyarakat NTT yang begitu antusias dengan perolehan angka yang begitu besar, saya sangat yakin posisi Roland di saat-saat terakhir ini tidak akan berubah,” Ungkapnya.

Sebagai teman seangkatan di jajaran Polda NTT Eben bersama teman-temannya sangat memberikan dukungan dan selalu mengajak sahabat, kenalan dan keluarga untuk selalu memberikan dukungan.

“Sudah satu bulan ini kami selalu memberikan dukungan dan kami teman-teman seleting membentuk WA Group, disitu semua voting dari teman-teman harus di screnshoot sebagai bukti bahwa benar dukungan sudah diberikan buat teman kami,” Ujarnya.

Dirinya mengajak dukungan dari semua pihak dalam dua hari terakhir ini sangat dibutuhkan untuk memenangkan ajang bergengsi ini karena voting akan ditutup tanggal 30 juni 2020.

“Saya mengajak masyarakat dan pemerintah NTT agar mendukung Roland Lay dengan cara klik link dibawah ini https://pageantvote.asia/pageants/330 pilih peserta dari Kupang,” Ajaknya.

Peserta World Fitness Supermodel Indonesia Dari Kupang, Roland Herdianto Lay, SH saat dihubungi media ini membenarkan bahwa prestasi yang ada saat ini merupakan dukungan dan kerja keras dari teman-teman letingnya dan seluruh masyarakat NTT.

“Saya sangat bangga dan senang mempunyai teman-teman yang selalu mendukung saya dengan caranya masing-masing. Saya berharap semoga posisi yang ada sampai saat ini tidak akan berubah sehingga saya bisa melaju ke ajang Internasional,” Ujarnya.

Lebih lanjut Pria yang menyukai Gym dan Adventure yang mempunyai motto hidup *Kemarin dan Tadi Adalah Cerita, Sebentar dan Besok Adalah Rencana*, ini menuturkan bahwa Fitness atau Gym saat ini bukan lagi sebagai tempat untuk membentuk body tapi juga membantu untuk mendapatkan gaya hidup sehat.

“Menurut saya benar sekali, karena Sehat adalah Tujuan utama dalam hidup. Fitness adalah proses pembentukan otot untuk mendapatkan Bentuk Tubuh yang ideal, tetapi tubuh yang ideal tanpa Sehat tidak ada Gunanya,” Tuturnya.

Roland bertekat jika terpilih sebagai wakil Indonesia diajang internasional tahun 2020 (World Fitness Supermodel) yang akan diadakan di Thailand, 23-25 Oktober 2020, dirinya sudah sangat siap untuk mengharumkan nama NTT.

“Jika saya terpilih untuk mewakili Indonesia, saya akan mencari tahu apa yang akan di lombakan nantinya dan saya akan persiapkan diri sedini mungkin dalam berlatih, mulai dari bentuk Tubuh, penampilan secara keseluruhan, pengetahuan maupun administrasi apa saja yang harus di siapkan sehingga saya bisa persembahkan yang terbaik khususnya untuk NTT dan Indonesia secara umum,” Ujarnya.

Atlet tampan yang juga adalah anggota Kepolisian di jajaran Polda NTT ini dengan tekat yang kuat akan mempromosikan NTT ketingkat nasional maupun international.

“Saya akan tunjukan kepada Indonesia bahkan ke dunia International, bila mana saya bisa terpilih menjadi Pemenan,bahwa NTT bukan Saja memiliki Pulau Komodo yang bisa bersaing di tingkat Nasional dan International dan bahkan telah dinobatkan menjadi salah satu keajaiban Dunia, tetapi NTT juga memiliki Mister World Fitnes Supermodel Kupang NTT 2020, yang layak bisa bersaing di tingkat nasional maupun international,” Tuturnya. (ML)

Komentar

News Feed