oleh

Undana Siap Melepas Puluhan Orang Program Pasca Sarjana

-wartaNews-384 views

Kupang, Wartapedia – Rektor Universitas Nusa Cendana Kupang melalui Direktur Program Pasca Sarjana melepas Wisudawan Program Pasca Sarjana, S2 dan S3 periode 4 tahun 2019 pada hari Rabu ( 4/12) kemarin di Hotel Aston.
Kegiatan pelepasan ini dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumi Program Pasca Sarjana .

Program Pasca Sarjana yang akan diwisuda senin, 9 Desember 2019 terdiri dari S2 ada 40 orang yang mengikut 10 program studi dan S3 ada 5 orang yang mengambil Program Ilmu Administrasi.

Untuk kelima orang wisudawan/i S3 adalah Dr. drg. Dominggus Mere, M.Kes, Dr. Jefrin Sanbara, M.Kes, Dr. Fransiskus Sales, S.Pd, MM, Dr. Margeretha , E. M.Kes, Dr.I Putu Adyasa SH. M. Si.

Kegiatan pelepasan para wisudawan itu berlangsung di Hotel Aston kupang 4 Desember 2019. Dalam acara tersebut akan diawali dengan pembacaan surat Keputusan Rektor Undana tentang nama-nama lulusan yang diwisudakan dan Keputusan tentang Komposisi nama Pengurus Ikan Alumi Pasca Sarjana Undana masa bakti 2019- 2023.

Prof. Drs. Mangadas Lumban Gaol mewakili Rektor Undana memberikan pesan,” bahwa wadah ikatan alumi Pasca Sarjana Undana ini merupakan baru pertama terbentuk dan menunjukkan satu-satunya perguruan tinggi di NTT bila bandingkan perguruan tinggi lainnya di Nusantara. ”

Menurut beliau,” Ikatan Alumi pasca sarjana Undana yang mendapat gelar Magister dan Doktor harus mampu melakukan perubahan. Bila perlu perubahan yang signifikan dengan warna baru dalam pelayanan publik di setiap unit kerjanya sesuai dengan kebutuhan di era four poin zero.

Dan Alumi juga harus bisa membantu mensosialisasikan lembaga undana dan program pasca sarjana. Sehingga dapat menerima input dari publik demi pengembangan dan kemajuan program Passca Sarjana kedepan, agar dikenal dan dicintai oleh masyarakat.
Bahkan bisa tandai dengan semakin banyak peminat untuk melanjutkan Program pasca sarjana di Undana Kupang.

Pada kesempatan ini Ketua Umum Ikatan Alumni Pasca Sarjana Undana, Dr. Ir. Andreas William Kore, M.Si. dalam sambutannya, menyabut baik atas kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama pengurus lainnya.

“Kami siap melaksanakan dan akan berusaha dan berkolaborasi dengan stakeholders untuk bersama dengan lembaga untuk megembangkan dan memajukan program passca sarjana kedepan,” tuturnya.

Sumber : Dr. Frans Sales

Komentar

News Feed