oleh

Nian Tanah FC Bantai Pusaka B Dengan Skor 5 – 1

-wartaSport-469 views

Kupang, Wartapedia. id – Hasil Babak Final Nian Tanah Fc versus Pusaka B dalam turnamen Permesa Cup IV berakhir dengan Skor 5 – 1, di Lapangan TNI AU Penfui Kupang Jumad, 06/12/2019.

Sepanjang Babak pertama Nian Tanah FC mencipta banjir gol pada gawang Pusaka B. Karitas Eka nomor punggung 14 berhasil mencetak gol Pada menit ke empat, gol kedua dari nomor pungung 7 Alfred Wangge pada menit kelima. Kembali mencetak gol pada menit ke tujuh nomor pungung 10 Vian Lacak. Rentetan gol oleh Nian Tanah FC kembali di raih pada menit ke delapan oleh nomor pungung 3 Guess. Pada babak pertama menit ke sepuluh Skor 4 – 0 diraih oleh Nian Tanah Fc.

Upaya yang dilakulan oleh tim Pusaka B belum juga membalas cetakan hingga turun minum. Kesempatan emaspun datang dari Pusaka B dengan mengejar ketertingalan, Iqbal nomor punggung 6 berhasil mencetak gol pada gawang Nian Tanah FC pada menit ke empat belas.

Babak pertama pun berakhir keunggualan masih diraih oleh Nian Tanah FC dengan Skor 4 – 1.

Awal Babak kedua, kejadian yang mirip di lakuakan oleh Pusaka B dari nomor punggung 9 Berto pada menit ke sepuluh kembali mencetak namun gagal di halangi kiper Nian Tanah FC.

Permainanpun sempat berhenti karena terjadi insiden lampu sorot mati di gawang Nian Tanah FC selama lima belas menit. Setelah menjalani proses runding Permainanpun kembali dilaksanakan pada menit ke sembilan.

Setelah pertarungan ketat melelahkan Nian Tanah FC sukses menjebol gawang Pusaka B oleh nomor punggung 3 Guess.

Serangan Nian Tanah FC semakin gencar menjelang babak kedua usai. Ketika laga bersisa lima detik, Pusaka B belum juga membalas cetakan ke gawang Nian Tanah FC sampai waktu usai kemenangan di raih oleh Nian Tanah FC dengan Skor 5 – 1.

Selain itu, ketika diminta tanggapan Manejer Nian Tanah FC, Riky Wara kepada Wartapedia mengatakan sangat bangga dengan capaian yang diraih Nian Tanah FC pada turnamen Permesa Cup IV 2019.

“Persiapan selama tiga bulan ini tentu membuahi hasil, sudah dua tahun Nian Tanah FC didirikan, namun baru kali ini mendapat juara”, ungkapnya.

Sementara itu Riky juga mengatakan awal dibentuknya tim ini atas dasar inisiatif Almharum Unhy Loe, Mantan Ketua Permasi Periode 2017/2018 bersama dirinya.

“Harapan saya, Nian Tanah ini tetap eksis, sebagai wadah untuk menampung bakat dalam bidang olahraga sepak bola orang mudah Sikka yang ada di Kupang”, tutupnya.

Reporter : Epek Bata

Komentar

News Feed