oleh

DPRD Ende Bentuk Pansus Kematian ASN Ansel Wora

Ende, Wartapedia.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende bersepakat akan membentuk Tim Kerja Panitia Khusus (Pansus) Kematian ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Ende Anselmus Wora.

Pernyataan ini di sampaikan Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso setelah menerima Keluarga Almarhum Ansel Wora, PMKRI, GMNI dan simpatisan yang tergabung dalam Forum Pencari Keadilan, Senin 15/12, di Gedung DPRD Ende.

Dijelaskan Fery Taso selama ini DPRD baik secara Lembaga maupun pribadi sudah melakukan Komunikasi dengan pihak Polres Ende terkait hasil outopsi maupun perkembangan penanganan kasus kematian Ansel Wora.

DPRD Ende bermusyawarah dengan aktifis yang peduli dengan kematian ASN Dishub Ende.

DPRD akan terus bersama dengan keluargaakan mengawal dan menanyakan kepada Penyidik Polres Ende sampai ada kejelasan penanganan.

Kehadiran Forum Pencari Keadilan di Gedung DPRD merupakan bentuk dukungan dan menguatkan DPRD untuk tidak akan mundur berjuang bersama mencari keadilan tegas Fery Taso
Setelah berdialog dengan Forum Pencari Keadilan, Pimpinan  DPRD, Anggota DPRD  bersama keluarga menuju Kantor Bupati untuk berdialog tetapi Bupati Ende tidak berada di tempat.

Hadir saat dialog Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso, Wakil Ketua DPRD Erik Rede, Pimpinan Komisi serta Anggota DPRD, Keluarga, PMKRI, GMNI dan Simpatisan Almarhum Ansel Wora.

Sumber : Kabarrakyat.id
Reporter : Dedi

Komentar

News Feed