oleh

Kejurda Satlak Tarung Derajat dan Festival Kids Tarung Derajat Walikota Cup I

-wartaSport-256 views
Foto. Petarung-petarung sementara memasang karpet untuk Kerjuda Tarung Derajat Walikota Cup I di Pimpin langsung oleh Ketua harian dan sekretaris Panitia sebagai ketua panitia

 

Kupang, Wartapedia.id – Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Walikota Cup I dan Festival kids Tarung Derajat akan dilaksanakan kegiatan pada tanggal 27- 29 desember 2019. Satlak Tarung Derajat berlangsung di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang dan Festival kids berlangsung di Car free day Jalan Raya Eltari depan Rumah Sasando kantor Gubernur NTT.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang try in untuk mengevaluasi terhadap hasil proses pembinaan/latihan Tarung Derajat Kota kupang dalam satu tahun berjalan yakni dari Januari s.d desember 2029.

Dengan kejuaraan ini pelatih dan  pengurus dapat melakukan evaluasi dari aspek fisik, teknik, taktik dan mental bertandingnya. Juga sebagai ajang pemantuan atlet potensial untuk dipetakan agar pengklasifikasian dalam proses pemberian dan pembebanan latihan. Selanjutnya kejuaraan dàerah Tarung Derajat Walikota Cup satu ini merupakan Program Inovasi dari Pengurus Tarung Derajat Kota Kupang.

Kejuaraan daerah Tarung Derajat Kota, bersifat Open untuk memberi kesempatan kepada Petarung-Petarung dari Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka. Dengan merujuk pada juknis yang dibuat oleh panitia pelaksana.

Untuk itu mengajak kepada petarung-petarung kota kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka untuk segera membangun komunikasi dengan penitia pelaksana Kejurda Tarung Derajat Kota. Ayo , mengajak kepada semua elemen masyarakat kota kupang dan sekitar untuk terlibat bersama mensukseskan Kerjurda Tarung Derajat Kota Kupang. Moto Tarung Derajat. Aku Rama…Bukan…Berarti Takut, Aku …Tunduk…Bukan berarti Takluk. Salam Tarung Derajat.. Box.

By. Dr. Frans Sales, S.Pd, MM

Komentar

News Feed